Saturday, September 09, 2006

Jangan Pernah (Berhenti) Bermimpi…..


Hhhmmm… mimpi ! pasti semua orang pernah mengalaminya, tapi mimpi yang gw maksud di sini bukan mimpi sebagai bunga tidur, tapi mungkin lebih tepatnya impian. Pernah ga, elo-elo pada ngomongin ke temen-temen loe klo elo ingin jadi ini..pengen punya itu…tapi biasanya kita cuman dapatkan cibiran…aahhh jangan mimpi loe !!
Mungkin cuman sedikit atau malah ga ada yang bisa bilang “ come on man, go get it !!”
Tapi setelah melalui pencarian ‘n penelusuran yang tiada henti (ca ile…), gw coba memahami ternyata dunia kita ini dibangun oleh mimpi, simple fact ! mungkin gw ga bakalan bolak-balik Jakarta – Kalimantan, klo om Wright bersaudara ga pernah punya mimpi untuk terbang, or maybe gw ga bakalan bisa telpon-telponan ama my bro klo om Bell ga punya mimpi ada alat komunikasi yang bisa menghubungkan dua tempat yang berbeda…dan mungkin ada seabrek-abrek mimpi-mimpi dari orang-orang gede yang pada akhirnya bisa bikin dunia unlimited kaya gini (contohnya gw, biar di tengah hutan kayak gini masih bisa maen internetan..he..he..).
So..?! minjem wise man said (ga tau orangnya siapa…)
Dream What U What to Dream…
’coz biasanya dari impian itulah segala ide and kemauan untuk maju itu berpangkal…hidup ini cuman sekali ma men…so klo kita cuman berpuas diri dengan apa yang kita alami sekarang, kayaknya om Dedy Mizwar bisa bener nich…kiamat udah dekat !!.
Well, masih nyontek pesan dari orang bijak juga nich, life just like wheel, sometimes up, some times down, but I always encourage my self with this wisdom, “ Jika Matahari ada di balik awan, itu bukan berarti ia tidak bersinar”

Semoga Bermanfaat, see u in the next destination…

No comments: