Thursday, May 03, 2007

Smallville


..."make a wrong choises and living with that consequenses, it's not easy..."

~ Oliver Dunn to Clark Kent (Dialog on Smallville Session VI Episode Arrow)



Serial film TV Amrik yang di negeri qt diedarkan dalam bentuk DVD, memang menarik bagi peminat aksi 'superhero dunia' ini. Cerita si Clark Kent dikemas dalam bentuk yang sangat manusiawi. Banyak pesan moral yang qt bs ambil sambil menikmati film ini.
Seorang pahlawan dunia ternyata bisa aja mengalami yang namanya ketidakberdayaan, keluh kesah dengan keadaan hidup seperti yang terefleksi dalam hitsnya Five for Fighting ~ it's not easy to be me yang jadi salah satu soundtrack serial ini.

Ya, seringkali qt iri dengan peran orang laen dalam drama kehidupan ini. Sering qt mengganggap orang laen lebih beruntung, lebih bahagia dan qt pengen bertukar peran dengan orang tersebut. Tapi bukankah setiap orang itu mengalami kesusahannya masing-masing ?

Susah, senang, air mata, canda tawa laksana suatu 'musim' dalam kehidupan qt. Semua itu silih berganti mengisi lembar kehidupan qt. Berharap hidup qt akan selalu mulus hanya merupakan impian semata karena qt diciptakan untuk bisa berinteraksi dengan alam dan sesama, nah dalam proses inilah manis pahit hidup ini qt rengkuh.

Seorang superman pun yang nyata-nyata bisa melakukan apa yang tidak dilakukan orang normal pun digambarkan mengalami siklus hidup ini. So, even superhero pun bisa alami kesusahan hidup, tak seorangpun bisa hindari prosesi hidup ini. Menikmati dan selalu mengucap syukur adalah kunci kebahagiaan hidup.

…I wish that I could cry, fall upon my knees
Find a way to lie about a home I'll never see
It may sound obsurd, but don't be naive
Even heroes have the right to bleed
I may be disturbed, but wont you conceive
Even heroes have the right to dream, and it's not easy to be me…


1 comment:

Tim said...

Saya cuma mau mengedit. Bukan Oliver Dunn tetapi Oliver Queen aka Green Arrow. Saya juga penggemar Smallville.

Coba kunjungi alamat blogku :
http://my-dailyplanet.blogspot.com