Friday, October 19, 2007

best friend

“...Banyak orang yang keluar masuk dalam hidupmu, tetapi hanya sahabat yang sejati yang akan meninggalkan jejak dalam hidupmu...” ~ Eleanor Roosevelt


...ku tak selalu berdiri, terkadang hidup memilukan, jalan yang ku lalui, untuk sekedar bercerita

pegang tanganku ini, dan rasakan yang kuderita

apa yang kuberikan, tak pernah jadi kehidupan, semua yang kuinginkan, menjauh dari kehidupan...


Hits dari album terbaru peterpan inilah, yang setia menemani gw sepanjang perjalanan yang lumayan melelahkan, untuk kembali beraktivitas setelah liburan panjang kemarin. Terlepas dari tembang di balik awan ini, mungkin salah satu refleksi dari pengalaman pribadi seorang Ariel, tapi apa yang Ariel rasakan mungkin sering juga qt rasakan yach.

Tidak bisa ditolak, tidak bisa diusir, apa lagi disekat, ada saat-saat di mana siklus kehidupan yang bernama kesedihan datang menghampiri. Moment dimana qt mendapati ada banyak sekali awan dan hujan yang menghalangi qt mendapatkan cerahnya sinar mentari.

Di kala qt lagi berbeban berat dengan segala permasalahan, sahabat adalah tempat curhat qt yang terbaik. Terkadang qt tidak peduli dengan masalah yang dihadapi oleh sahabat qt sendiri, yang penting jadilah dulu dia tong sampah terhadap segala kepenatan qt. Beruntunglah qt yang punya sahabat kayak gt, sahabat sejati yang mau berbagi waktu walaupun mungkin dia ngga ngerti dengan masalah qt, cuman dengan mendengarkan tapi sudah sangat berarti untuk me-release segala pressure yang ada.

Dalam kehidupan yang nan keras ini, nilai dari sebuah persahabatan amat mahal harganya. Karena dari seorang sahabat sejati yang ada saat qt sedang susahlah sering qt mendapatkan ide, kekuatan, dan keberanian untuk menghadapi lembaran kehidupan yang penuh dengan misteri. So, thanks for you best friend. Thanks for heard my complaining about this life.

...pegang tanganku ini, dan rasakan yang kuderita, genggam tanganku ini, genggam perihnya kehidupan...

No comments: